□ RADIO OMEGA FM 107,8MHz Jln. Ki-Kahal No.37 Link. Kuba Kel. Suralaya Kec. Pulomerak Kota Cilegon Banten 42439. □ Untuk Request lagu dan iklan layanan masyarakat, hubungi 087772989914 - Bang Omega □ Omega FM memang Asyiik. □ Crew radio Omega FM 107,8Mz Mengucapkan "Selamat dan sukses atas prestasi KARANG TARUNA TUNAS KAHAL Kelurahan Suralaya yang telah meraih prestasi sebagai juara ke II pada lomba Karang Taruna berprestasi se Porvinsi Banten 2009" dan "Selamat atas terbentuknya Majlis Zikir Makarimal Ahlak di Suralaya" □ Di Kelurahan Suralaya dalam waktu dekat akan dibangun pasar Rakyat □ OMEGA FM The Power Family Station HUT RI KE 72 TAHUN 2017, DENGAN TEMA "KERJA BERSAMA" □

KENANGAN MUSLOK ORARI KOTA CILEGON KE XI 19 -10- 2014

SERVICE REPEATER ORARI CIPALA

SERVICE REPEATER ORARI CIPALA
SABTU 27 JUNI 2020

Jumat, 12 Agustus 2011

KMPL Suralaya kunjungi warga

Pengurus dan anggota KMPL dan, LMP, Karang Karuna, Staf Kelurahan Suralaya,Tokoh masyarakat Suralaya , Angggota DPRD kota Cilegon, Manajemen PT. Indonesia Power, Mahasiswa/I UNTIRTA Seraang serta RT/ RW se kelurahan Suralaya Tarjung bersama. Pada kesempatan ini tempat yang dikunjungi adalah Musholah Link Selirit kelurahan Suralaya pada tanggal 10 Agustus 2011 kemarin.

Dalam acara tarjung ini diikuti oleh sekitar 150 jama’ah tarawih, M.Tohir RT link Selirit dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan perserta tarjung KMPL dilingkungannya, beliau berharap adanya uluran tangan sehingga pembangunan Musholah yang belum memiliki tempat wudhu ini mendapat perhatian dari kelurahan maupun dari Indonesia power UBP. Suralaya. Arif Rahman Ketua KMPL Suralaya dalam sambutannya mengatakan “terima kasih kepada warga Link selirit yang telah menyambut Tarjung KMPL” beliau memaparkan arti KMPL ( Kelompok Masyarakat Pencinta Lingkungan ). partisipasi pemuda untuk mendukung kegiatan KMPL sangat diharapkan ,semoga KMPL yang baru saja terbentuk Juni 2011 lalu berjalan lancar. Sementara H. Tatang Sahmadi perwakilan Indonesia Power UBP. Suralaya dalam sambutanya mengatakan, “akan selalu mendukung dan bekerja sama dengan KMPL dalam segala aspek”, belau menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran GM UBP. karena malam ini Bapak Jainal Mustofa menghadiri tarjung bersama Walikota Cilegon dikelurahan rawa arum. Sedang Hamdi, SAg Seklur Kelurahan Suralaya mengucapan terima kasih kepada pemuda atas partisipasi membangun Suralaya dan beliau menghimbau agar ibadah selalu ditingkatkan karena amal ibadah dibulan puasa dilipat gandakan oleh Allah. Demikian juga Endang Efendi, SE anggota DPRD Kota Cilegon, merasa bangga terhadap aktivitas pemuda Suralaya, semoga KMPL tetap eksis menyalurkan bakat positif sehingga dapat berkarya dimasyarakat, beliau juga menyampaikan program pemerintah Kota Cilegon yang akan menggelontorkan dana 1 Milyar untuk percepantan pembangunan kota Cilegon, untuk itu belau berharap KMPL beserta masyarakat bisa menyerap dana tersebut untuk pemerataan pembangunan di suralaya.
Sebelum acara tausiyah dimulai, Endang Efendi SE, ketua KMPL, Kelurahan Suralaya dan PT. Indonesia POWER UBP Suralaya memberikan bantuan dan santunan untuk musholah dan anak yatim link selirit dan sekitarnya.
Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Tokoh Masyarakat Suralaya H. sahruji, SH yang juga sebagai Pembina KMPL. Awal tausiyahnya, H. Sahruji menyampaikan kronologi terbentuknya KMPL dan program-programnya sehinga ada pengaruh dan manfaat untuk masyarakat. Ia berharap program pembangunan yang ia lakukan se-masa menjabat Lurah Suralaya dapat terlaksana. Beliau menambahkan dengan adanya kerja sama dengan LKMD dan Karang Taruna saat itu, pembangunan Pendidikan dan Infrastrutur di Suralaya bisa berjalan, dengan dibangunnya SMP dan SMA sehingga tidak ada lagi anak-anak suralaya tidak sekolah, sementara membangun jalan lingkar Suralaya dari jelawe, Kembang Kuning, Selirit, Cisalak 1 dan jalan lingkar Buah Dodol dan Cisuru, masyaraka sudah dapat merasakan manfaatanya, ketika berbelanja, kendaraan yang membawa barang-barang sampai rumah, nilai harga tanah naik dan sebagainya. untuk program tahun ini bersama KMPL mencanangkan dibangun Pasar rakyat di Suralaya sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Suralaya
Pada inti tausiyahnya H. Sahruji yang juga pimpinan Majlis Zikir Makarimal Ahlaq Suralaya menitik beratkan pada hubungan manusia dengan manusia dan syukur pada Allah, surah Ibrahim ayat 7 "Jika engkau bersyukur, maka akan kutambahkan (nikmat-Ku), dan jika engkau kufur (ingkar) sesungguhnya siksa-Ku amat pedih."(Ibrahim :7) sebagai landasannya. Usai memberikan tausiyahnya beliau juga memberikan bantuan dan santunan untuk Musholah dan anak yatim.( Omega )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KELUARGE SEJAHTERA - ANAK RORO CUKUP

KELUARGE SEJAHTERA - ANAK RORO CUKUP
DADEKAKEN KELUARGA BAHAGIA

.

.
.
RADIO OMEGA FM 107,8MHz. Studio jalan Ki-Kahal No.37 Link. Kubang Kepuh Kelurahan Suralaya Kec. Pulomerak Kota Cilegon Banten 42439. Uji coba siaran mulai tanggal 13 Maret 2012 di freq 107,8MHz dan akan mengudara mulai jam 6:00 s/d 24:00 selama 3 ( Tiga ) Bulan □ Bagi yang menerima siaran 107,8 OMEGA FM dapat menghubungi 087772989914 berhadiah & untuk request lagu 087774812535 ( RAW ) Rian Andika Widiyanto □ Untuk sponsor hubungi Bung Mahfud 087772989914, Bung RAW 087774812535.
Salam Kami "Selamat mendengarkan............. ( Omega )

bandung

bandung

VILLA JANGKAR

VILLA JANGKAR SURALAYA

AMARC Asia Pasifik

AMARC Asia Pasifik
Pelatihan Radio Komunitas - Jogja

RADIO KOMUNITAS ASIA PACIFIC

RADIO KOMUNITAS ASIA PACIFIC
Lokakarya Internasional Pelatihan Calon Pelatih

ULTAH OMEGA FM SURALAYA

ULTAH OMEGA FM SURALAYA
DI PELATARAN OMEGA FM

LINK BKKBN BANTEN

KELUARGA PERENCANA (KB)

Keluarga Berencana (KB) merupakan suatu program pemerintah yang dirancang untuk menyeimbangkan antara kebutuhan dan jumlah penduduk. Program keluarga berencana oleh pemerintah adalah agar keluarga sebagai unit terkecil kehidupan bangsa diharapkan menerima Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera (NKKBS) yang berorientasi pada pertumbuhan yang seimbang. 7